Wow! Maskapai Vietnam Gelar Promo Tiket Rp 0 Selama SEA Games

Wow! Maskapai Vietnam Gelar Promo Tiket Rp 0 Selama SEA Games
(Vietjet / Situs resmi SEA Games)

Foeumterkininews.id, Hanoi- Maskapai Vietnam Vietjet, menawarkan ribuan tiket promosi dengan harga mulai dari nol rupoah (belum termasuk pajak dan biaya) pada penerbangan internasionalnya untuk menyambut SEA Games tahun ini.

Melansir situs resmi SEA Games 2021, tiket pesawat promosi dijual sejak tanggal 12 hingga 23 Mei pada pukul 12.00 – 14.00, berlaku di semua rute internasional dengan periode perjalanan dari 15 Agustus hingga 31 Desember 2022.

Tiket  tersedia dan dijual di situs web resmi Vietjet www.vietjetair.com, aplikasi seluler Vietjet Air, dan halaman Facebook www.facebook.com/vietjetvietnam. Secara khusus, penumpang dapat menikmati biaya pembayaran gratis saat memesan dan membayar melalui Vietjet SkyClub – program loyalitas eksklusif Vietjet.

Bulan lalu, Vietjet menawarkan 8.888 tiket diskon dengan harga hanya nol rupiah (tidak termasuk pajak dan biaya) di beberapa rute. Tiket pesawat promosi tersedia selama tiga hari  dari Selasa hingga Kamis untuk rute yang menghubungkan HCM City dan Hanoi ke Thailand, Singapura, Malaysia dengan periode perjalanan fleksibel dari 12 April hingga 31 Desember.

Maskapai juga memberikan 15kg bagasi  gratis kepada semua penumpang saat memesan tiket dari Vietnam ke Singapura, Malaysia, dan Thailand pada hari-hari promosi ini, dengan periode penerbangan hingga 25 Mei.

Seperti diketahui, promo ini digelar guna mensukseskan SEA Games 31. Dimana tahun ini pesta olahraga Asia Tenggara itu mengusung tema “Untuk Asia Tenggara yang Lebih Kuat”. SEA Games diadakan di ibu kota Hanoi dan 11 provinsi dan kota di Vietnam  mulai 12 hingga 23 Mei 2022.

Gelaran olahraga dua tahunan ini menampilkan 40 cabang olahraga (Cabor)  dengan 523 nomor pertandingan. Sebagian besar merupakan cabor yang juga dipertandingkan di Asian Games dan Olimpiade.

Baca Lainnya

Hari Ini SEA Games 2021 Berakhir, Indonesia Peringkat Tiga

Hari Ini SEA Games 2021 Berakhir, Indonesia Peringkat Tiga

Forumterkininews.id, Hanoi – Pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara atau SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, Senin (23/5) ini resmi berakhir. Target…
Tim U-23 Indonesia Raih Perunggu, Menang Adu Penalti Vs Malaysia

Tim U-23 Indonesia Raih Perunggu, Menang Adu Penalti Vs…

Forumterkininews.id, Hanoi – Tim U-23 Indonesia merebut medali perunggu SEA Games 2021 setelah menang adu penalti melawan Malaysia 4-3 di Stadion…
Rebutan Perunggu Lawan Malaysia, Indonesia Krisis Pemain

Rebutan Perunggu Lawan Malaysia, Indonesia Krisis Pemain

Forumterkininews.id, Hanoi – Setelah gagal menembus final sepakbola SEA Games 2021, tim U-23 dituntut dapat membawa pulang medali perunggu dalam laga…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *