Tembus Satu Juta Follower, Espargaro Lempar Helm ke Penonton

Tembus Satu Juta Follower, Espargaro Lempar Helm ke Penonton
Aleix Espargaro. (Foto: tiwitter)

Forumterkininews.id, Lombok – Pebalap MotoGP asal Spanyol Aleix Espargaro, menepati janjinya untuk melempar helm kesayangan ke tribun penonton setelah dirinya menyelesaikan sesi balapan di sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (20/3).

Hal itu dilakukan, usai sehari sebelumnya pebalap Tim Aprilia tersebut menantang netizen Indonesia untuk menggenapkan followers akun Instagram pribadinya menembus satu juta.

Terang saja, tantangan Aleix diterima mentah-mentah oleh netizen +62. Tak sampai 24 jam, jumlah followers Aleix sudah mencapai 1 juta.

Aksinya melempar helm ke penonton di tengah rintik hujan disambut tepuk tangan gemuruh para fans. Mereka berebut mendapatkan helm kesayangan Aleix tersebut.

Dari tayangan video yang tersebar di media sosial, sosok beruntung yang mendapat helm Aleix adalah seorang pria berambut plontos yang mengenakan kaos hitam lengan pendek.

Sayangnya, identitas si pria beruntung itu masih belum diketahui.

Melalui akun Instagramnya, Aleix mengucapkan terima kasih kepada Netizen Indonesia Karena telah membantunya memiliki followers hingga 1 Juta.

Ia juga berterima kasih atas segala support yang dberikan kepadanya selama berlaga di sirkuit Mandalika.

Baca Lainnya

Kekaguman Pebalap Moto GP Terhadap Warga Lombok Bikin Netizen Ngakak

Kekaguman Pebalap Moto GP Terhadap Warga Lombok Bikin Netizen…

Forumterkininews.id, jakarta – Gelaran balapan Moto GP di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB disambut antusias warga dunia. Terutama mereka, para peserta balapan…
Dua Helikopter Basarnas Disiagakan di Mandalika

Dua Helikopter Basarnas Disiagakan di Mandalika

Forumterkininews.id, Jakarta –┬áDua unit helikopter milik Basarnas type HR-3606 dan HR-3604 telah tiba di helipad Medical Center Sirkuit Mandalika Kamis (17/3)…
Jelang MotoGP, Garuda Indonesia Group Perluas Penerbangan Ke Lombok

Jelang MotoGP, Garuda Indonesia Group Perluas Penerbangan Ke Lombok

Forumterkininews.id, Jakarta – Jelang gelaran internasional MotoGP di Mandalika, maskapai Garuda Indonesia beserta anak usaha Citilink turut memperluas aksesibilitas jaringan penerbangan…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *