Nah Lho! Ratusan Ribu Mobil Listrik Tesla Ditarik

Nah Lho! Ratusan Ribu Mobil Listrik Tesla Ditarik
(Tesla.com)

Forumterkiniews.id, Washington-  Produsen mobil listrik dunia Tesla, menarik lebih dari 475.000 mobil listrik Model 3 dan Model Snya untuk mengatasi masalah kamera spion dan bagasi yang meningkatkan risiko kecelakaan.

Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional AS (NHTSA) telah membahas masalah kamera lain dengan Tesla, sambil menyelidiki sistem asisten pengemudi perusahaan.

Melansir Asiaone, Senin (3/1), pabrikan kendaraan listrik AS menarik kembali 356.309 kendaraan Model 3 pad 2017-2020 untuk mengatasi masalah kamera spion dan 119.009 kendaraan Model S karena masalah kap depan.

“Untuk sedan Model 3, kabel kabel kamera spion mungkin rusak karena membuka dan menutup tutup bagasi, sehingga gambar kamera spion tidak dapat ditampilkan,” kata pihak  NHTSA.

Tesla mengidentifikasi 2.301 klaim garansi dan 601 laporan lapangan mengenai masalah ini untuk kendaraan AS.

“Tesla mengatakan tidak mengetahui adanya kecelakaan, cedera, atau kematian terkait dengan masalah yang dikutip dalam penarikan kembali mobil Model 3 dan Model S, “tambah NHTSA.

Baca Lainnya

Jokowi Tinjau Space X, Elon Musk: November Saya ke Indonesia

Jokowi Tinjau Space X, Elon Musk: November Saya ke…

Forumterkininews.id, Jakarta – Founder Space X Elon Musk menyatakan kesiapannya untuk datang ke Indonesia memenuhi undangan Presisen Jokowi, November mendatang. Menjawab…
Elon Musk Siap Akuisisi Twitter

Elon Musk Siap Akuisisi Twitter

Forumterkininews.id, Washington- Twitter mengumumkan bahwa pihaknya telah menerima tawaran dari CEO Tesla, Elon Musk, untuk mengakuisisi perusahaan itu dengan harga 54,20…
Luhut Bertemu dengan Elon Musk di AS, Ini yang Mereka Bahas

Luhut Bertemu dengan Elon Musk di AS, Ini yang…

Forumterkininews.id, Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan CEO Tesla dan calon pemilik baru…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *