• Daerah
  • Mei 14, 2022
  • No Comment

Mayat Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Rusun Dakota, Kemayoran

Mayat Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Rusun Dakota, Kemayoran

Forumterkininews.id, Jakarta -Warga RW 11 Rumah Susun (Rusun) Dakota, Kemayoran dikejutkan dengan adanya penemuan mayat atas nama Muklis, (30). Muklis diduga korban pembunuhan, Sabtu (14/5).

Lurah Kebon Kosong, Alfalast membenarkan adanya sosok mayat dengan jenis kelamin pria. Diduga mayat tersebut korban pembunuhan. Saat ini jasad Muklis sudah dibawa ke RSCM Jakarta Pusat.

“Saya tadi tanya ke ketua RW 11, infonya seperti itu ada mayat. Kemungkinan itu korban pembunuhan. Yang mati itu bukan warga sekitar. Infonya ada 3 orang yang dibawa ke Polsek Kemayoran,” ucap Alfalast.

Di tempat terpisah, Galan salah satu saksi mata mengatakan, pria yang tewas diketahui sempat membawa senjata tajam (Sajam). Menurut saksi mata, sebelum tewas korban bawa sajam untuk mencari orang.

“Sempat nyari orang katanya mau balas dendam ke warga sekitar. Tapi tiba – tiba warga tersebut jatuh dan sudah ditemukan dalam keadaan tewas,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Kemayoran, Komisaris Polisi (Kompol) Ardiansyah membenarkan adanya penemuan mayat di rusun Dakota. Dari keterangan anggota tidak ada tanda – tanda penganiayaan ditubuh korban.

“Korban sudah dibawa ke RSCM, korban bukan korban pembunuhan ataupun penganiayaan,” tutupnya.

Baca Lainnya

Seorang Pelajar Tewas Dibacok di Kemayoran

Seorang Pelajar Tewas Dibacok di Kemayoran

Forumterkininews.id, Jakarta – GAH warga Jalan Utan Panjang Kemayoran, Jakarta Pusat tewas terkena sabetan celurit di Jalan Industri, Kemayoran Jakarta Pusat,…
Mayat di Rusun Dakota, Saksi: Sebelum Tewas, Korban Terlibat Keributan

Mayat di Rusun Dakota, Saksi: Sebelum Tewas, Korban Terlibat…

Forumterkininews.id, Jakarta -Meninggalnya Muklis, 30 di Rumah Susun (Rusun) Dakota, Kemayoran dipastikan karena keributan. Pasalnya sebelum ditemukan tewas, Muklis sempat terlibat…
Terjadi di Kemayoran, Perempuan 20 Tahun Diperkosa 8 Kali, Tewas

Terjadi di Kemayoran, Perempuan 20 Tahun Diperkosa 8 Kali,…

Forumterkininews.id, Jakarta – Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat mengungkap kasus kematian Tania Maulina (20) di Kawasan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat.…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *