Ditabrak Mobil, Pemotor Jatuh dari Flyover Pesing, Tangan dan Kaki Patah

Ditabrak Mobil, Pemotor Jatuh dari Flyover Pesing, Tangan dan Kaki Patah
Flyover Pesing

Forumterkininews.id, Jakarta – ARS, pengendara motor Yamaha Fino harus dirawat di Rumah Sakit setelah dirinya terjatuh dari Flyover Pesing, Jumat (7/1). Akibat kecelakaan tersebut ARS mengalami patah tulang tangan dan kaki.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, peristiwa ini bermula ketika mobil yang dikemudikan Nissan March yang dikendarai AND melaju di flyover Pesing Jl Daan Mogot arah barat ke timur. Setiba di dekat Perumahan Green Mansion, mobil Nissan March tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan.

“Mobil pindah jalur menabrak sepeda motor Honda Revo B 4745 FCW dikendarai MUC. Kemudian Motor Yamaha Fino B 5124 TDF dikendarai ARS, dan motor Yamaha Vixion B 3687 BYC dikendarai ZAE yang melaju dari arah timur ke barat di jalurnya,” jelas Hartono.

Kecelakaan mengakibatkan pengemudi motor MUC dan ZAE mengalami luka-luka. Sementara itu, korban ARS terjatuh ke bawah. “Korban atas nama ARS terjatuh ke bawah di jalur busway,” katanya.

ARS mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kanan. ARS dibawa ke RS Grha Kedoya, Jakarta Barat.

Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Pengemudi mobil Nissan March kini diperiksa polisi.

Yudi, salah seorang saksi mata mengatakan, saat kejadian, situsai di lokasi khususnya yang dari arah Barat menuju ke Timur memang padat. Sementara arah sebaliknya terbilang lengang. Saat ada motor yang jatuh, dirinya mengira hanya motor. Namun ketika dilihat ternyata pengendaranya ikut jatuh.

“Melihat kejadian ini, warga langsung membawa korban ke rumah sakit,” ujarnya.

Baca Lainnya

Liput Aksi Buruh, Motor Wartawan Antara Dicuri di Parkiran Resmi GBK

Liput Aksi Buruh, Motor Wartawan Antara Dicuri di Parkiran…

Forumterkininews.id, Jakarta – Motor milik pewarta foto LKBN Antara, Hafidz Mubarak (32), hilang di parkiran resmi area Stadion Akuaktik, Kawasan Gelora…
Pria Taiwan Ditabrak 4 Mobil Beruntun Saat Menyebrang

Pria Taiwan Ditabrak 4 Mobil Beruntun Saat Menyebrang

Forumterkinininews.id, Taipei – Seorang pria di Taiwan tewas setelah ditabrak empat mobil berturut-turut pada Senin, (2/5) pukul 3 pagi di Taipei.…
Beli Tiket Harus Online, Rencana Yudi Makan Opor Lebaran di Dalam Ragunan Gagal

Beli Tiket Harus Online, Rencana Yudi Makan Opor Lebaran…

Forumterkininews.id, Jakarta – Pembaharuan proses pembelian tiket di Taman Margasatwa Ragunan belum maksimal. Hal ini dikuatkan dengan banyaknya masyarakat yang tidak…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *