Bintang Marvel Moon Knight Tewas Usai Kecelakaan Ski

Bintang Marvel Moon Knight Tewas Usai Kecelakaan Ski
(Gaspard Ulliel/TheDirect)
Forumterkininews.id, Paris – Aktor Prancis Gaspard Ulliel gagal tampil di acara Marvel Moon Knight akhir tahun ini. Pasalnya Ulliel meninggal dunia setelah kecelakaan ski di Prancis, Rabu (19/1).
Menurut laporan polisi setempat, kecelakaan itu terjadi di wilayah Savoie di Pegunungan Alpen Prancis. Insiden tersebut terjadi setelah aktor 37 tahun itu bertabrakan dengan pemain ski lain di titik persimpangan lereng.
Ulliel sempat dilarikan ke rumah sakit di Grenoble. Dari hasil pemeriksaan, Ulliel didetksi mengalami cedera di kepala. Tak lama kemudian, Ulliel dinyatakan meninggal.
Melansir SkyNews, penyelidik lokal kini sedang melakukan investigasi atas insiden itu, tetapi belum memberikan rincian lebih lanjut.
Bersamaan dengan penampilannya yang akan datang sebagai Midnight Man dalam acara baru Marvel, Moon Knight, yang trailernya baru dirilis pada hari Selasa, Ulliel juga menjadi Brand Ambassador dari parfum ternama Bleu de Chanel di Prancis.
Sepanjang karier aktingnya, ia juga membintangi Hannibal Rising pada 2007, dan sebagai karakter utama dalam film biografi Yves St Laurent Saint Laurent pada 2014 – sebuah film yang kemudian menjadi pesaing di Festival Film Cannes.

Baca Lainnya

Positif Gunakan Sabu, Gary Iskak Ditangkap Polisi Lagi

Positif Gunakan Sabu, Gary Iskak Ditangkap Polisi Lagi

Forumterkininews.id, Jakarta – Gary Iskak ditangkap jajaran Polda Jawa Barat, Selasa (24/3). Aktor berkepala botak ini ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba…
Film Naga Naga Naga yang Penuh Komedi Satir Segera Tayang

Film Naga Naga Naga yang Penuh Komedi Satir Segera…

Forumterkininews.id, Jakartq – Citra Sinema dan MD Pictures merilis poster dan cuplikan resmi film “Naga Naga Naga” yang dijadwalkan tayang 16…
Film “KKN di Desa Penari” Dirilis Akhir April 2022

Film “KKN di Desa Penari” Dirilis Akhir April 2022

Forumterkininews.id, Jakarta- Film “KKN di Desa Penari” direncanakan akan merilis cuplikan (trailer) pada 30 April 2022. Film yang diproduksikan oleh MD…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *